Google Translate

English French German Spain Italian Dutch


Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Bookmark and Share
keylogger hack facebook

Ada yang tahu keylogger itu software apaan ? Nah, akan saya jelasin sekarang ! Penasaran ? Mau ?

Sebenarnya keylogger itu semacam software yang digunakan untuk memantau kegiatan keyboard komputer, setiap tombol yang di tekan oleh user maka semua record akan di simpan dengan keylogger. dan akurat untuk meng hack facebook

Biasa nya keylogger akan di deteksi sebagai virus oleh "antivirus", karena memang keylogger bisa menjadi 2 mata pisau yang bisa MENGAMANKAN dan juga bisa MEMATIKAN.

Maksud nya mematikan adalah, keylogger bisa saja di gunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan hacking, banyak orang ingin mencoba melakukan hack pada situs social networking seperti facebook dan friendster.

Jadi tinggal di instal di komputer lalu orang yang menggunakan komputer tersebut akan terekam seluruh kegiatan nya termasuk kegiatan memasukkan "password dan username" facebook dan friendster.....
nah kalau kalian tertarik silakan download klik disini!!
hehehhehe facebook hack

Comments :

2 komentar to “keylogger hack facebook”
Unknown mengatakan...
on 

Hai bro....,gw pengen tau cara ngeHack (maaf kl cara tulis gw salah......) salah satu temen kita d FB,bukan dg cara blokir,tp spy dia g bisa buka lg akun dia (maaf gw lg sakit hati banget sm dia)
Tp baru2 ini dia da bwt akun baru tp dg nama pengguna FB yg sama....
Gmn caranya bro.....???
Pliss help me.....

jr mengatakan...
on 

mas koko...
baca aja tutorial ku ..
ada kok...