Google Translate

English French German Spain Italian Dutch


Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Bookmark and Share
Cara blokir Facebook Di PC

Nah sebenar nya aku gak mau ngasih tutorial ini karna aku hobby nya ngebobol bukan menjaga ,,,, just kidding broo ...... nah bagi boz or mami or kepala sekolah yang pengen agar anak2 nya gak maen facebook tiap hari atau maen friendster  atau pa ja deh .. pokok nya masih blokir surf internet .... heheheeheh mudah kok.....
so nyantei dulu...  biarkan aku menikmati rokok ku dulu and kopi secangkir ..heheh ... jangan marah karna tutorial nya mudah kok .... so nyante .....jangan lupa di comment loooo.. ini hack facebook di pc sendiri..

Cara blokir Facebook Di PC

masuk ke notepad, klik file ------------- >  open cari file di bawah ini  ---------- >
C:\WINDOWS\system32\drivers\etc\hosts
masukan alamat ini: 192.127.0.0 www.facebook.com

kemudian save ... ok mudah kan????

Ok Bro.... ini berita yang cukup menyenangkan pa kah kalian tertarik aku sich ngak tau tapi sesama blogger indonesia ngak seru kalaw ngak bergabung dengan kumpul blogger ...kalaw kalian mau bisa klik disni!!! bersama saya..mau ..mau?mari kita maju kan blogger indonesia dan menuju masa depan yang cerah bersama..kumpul blogger
Post by facebook hack

Comments :

3 komentar to “Cara blokir Facebook Di PC”
Anonim mengatakan...
on 

om thanks ya ternyata kamu hebat bgt yach...oya om ajarin donk cara menjadi seorang heck (membobol) sekali lagi thanks bgt atas segalanya...........

Unknown mengatakan...
on 

Bro....,ajarin gw cara nge Heck dong.......

jr mengatakan...
on 

waduh.... ^_^