Google Translate

English French German Spain Italian Dutch


Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Bookmark and Share
Cara Mengirim Pesan Dinding berupa Lagu

kamu pasti uda biasa mendegarkan kalau pengiriman sebuah video dalam faebook , tapi kali ini saya mencoba hal yang agak berbeda , meskipun sebelum nya saya sudah pernah membuat nya tapi untuk lebuh detail lagi, saya membuat tutrial tentang
Cara Mengirim Pesan Dinding berupa Lagu , ^_^

ikuti langkah langkah di baawah ini :

1. Klik ikon Tautan yang terdapat dibawah pesan dinding.


2. Masukkan kode URL lagu favorit anda di kolom tautan.
Catatan : Kode URL lagu yang anda masukkan harus berakhiran ( .mp3 ). ingat ya ???

3. Inilah letak kode URL mp3


 
4. Selanjutnya Paste ke dalam tautan yang sudah anda buka tadi. Klik "Lampirkan" lalu "Bagikan".


Maka selesai sudah ... ^_^ mudah kan !!!1 post by facebook hack

note :
 
Ok Bro.... ini berita yang cukup menyenangkan pa kah kalian tertarik aku sich ngak tau tapi sesama blogger indonesia ngak seru kalaw ngak bergabung dengan kumpul blogger ...kalaw kalian mau bisa klik disni!!! bersama saya..mau ..mau?mari kita maju kan blogger indonesia dan menuju masa depan yang cerah bersama..kumpul blogger

Comments :

2 komentar to “Cara Mengirim Pesan Dinding berupa Lagu”
mabro mengatakan...
on 

mantep info'a...
thanks bro...

jr mengatakan...
on 

sep